Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Keluarga Kekasih Lebih Dekat dengan Mantan Daripada Pacar Sendiri

- wolipop Kamis, 02 Apr 2020 12:50 WIB
Asian women are sitting hugging their knees in bed. Feeling sad, disappointed in love In the dark bedroom and sunlight from the window through the blinds.Vintage tone. Foto: iStock
Jakarta -

Saya dan pacar sudah menjalin hubungan selama hampir 8 Tahun. Tapi hubungan kami putus nyambung. Hingga saat ini kami masih berhubungan. Tapi pacar saya itu juga masih ada hubungan dengan mantan nya. Dan mantannya itu hanya dianggap sebagai adiknya saja. Karena dia sudah sangat dekat dengan semua keluarganya, bahkan orangtua pacar saya juga sangat dekat dengan dia.

Padahal sampai saat ini saya belum pernah dajak sekali pun untuk bertemu dengan keluarganya. Tapi mantan nya selalu datang setiap orang tuanya datang ke tempat pacar saya. Saya belum yakin dengan pacar saya bahwa dia hanya menganggap mantan nya sebagai adik saja. Saya belum bisa terima keadaan ini. Karena menurut saya pacar saya masih ada hubungan dengan mantan. Mohon sarannya.

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Nine Cups, King Swords dan The Hierophant. dari tebaran ini tampaknya memang kalian masih saling menyukai satu sama lain. Namun kartu kedua menunjukkan bahwa pacar Anda tidak bisa memilah dan bersikap. Hal ini kemungkinan ada ketakutan bahwa dia harus memberi penjelasan pada keluarganya mengapa begini, mengapa begitu. Padahal semua hal yang dikatakan harus dibuktikan dengan tindakan. Sebaiknya Anda tidak usah terlalu terlena dengan ilusi ini, minta saja kejelasan kalau perlu datangi rumahnya. Jika dia masih belum bisa bersikap maka Anda yang harus memperjelas hidup Anda sendiri ya.



Simak Video "Tips Outfit Denim untuk Plus Size"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya