Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Satu Tahun Menikah Siri, Suami Ternyata Belum Juga Cerai dari Istri Sah

- wolipop Rabu, 04 Mar 2020 19:15 WIB
Couple crisis Foto: Thinkstock
Jakarta -

Usia saya 29 tahun, suami 33 tahun. Kami menikah siri dan sudah berjalan 1 tahun. Selepas perjalanan waktu saya merasa suami ada yang beda. Banyak hal yang dia tutupi dari saya. Dari dia salah telepon ke saya padahal untuk istri pertama. Saat Hari Minggu dia tidak pernah ada waktu alasannya pulang ke rumah dia sendiri karena rumahnya lama terurus. Sebab, selama menikah kita tidak menempati rumah itu. Saya juga baru tahu ternyata suami belum bercerai dengan istri sah nya dan saat saya tanya alasannya karena anak dan ortunya tidak akan merelakan mereka cerai. Keluarga istri orang terkaya di daerahnya.

Saya harus seperti apa dan bagaimana? Suami saya tinggal tidak pernah mau. Apa memang dia masih sayang dengan istri sahnya? Apa yang akan terjadi jika saya jalani ini semua?

(Melisa)

Jawab:

Kartu yang terbuka untuk Melisa adalah King of Pentacles terbalik, Four of Cups dan Two of Cups terbalik. Dari tebaran ini ada indikasi bah semarang apa yang suami berikan mulai berkurang, baik jatah bertemu, keuangan apapagi dan lain sebagainya. Dari situasi sekarang yang dilambangkan oleh kartu kedua, sebenarnya Anda sudah harus bisa mengevaluasi situasi diri dan kondisi. Apakah dengan hidup seperti sekarang ini Anda merasa tercukupi lahir batin dan bahagia?

Jawaban jujur akan sangat menolong Anda sendiri. Dari Kartu ketiga memperlihatkan bahwa perhatiannya yang berkurang sudah cukup memberi indikasi bahwa rasa sayangnya sudah tidak pada Anda seorang. Sekarang bagaimanapun situasinya, Andalah yang bertanggung jawab atas kebahagiaan diri. Jadi silakan Melisa perhitungkan apakah masih banyak keuntungan dan kebahagiaan jika bersama dia atau justru tidak?



Simak Video "Tunanetra Berlatih Menjadi Barista"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)