Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Sudah Menikah 8 Bulan Tapi Baru Terungkap Ternyata Ibu Mertua Tak Merestui

- wolipop Selasa, 03 Mar 2020 11:48 WIB
ilustrasi wanita sedih Foto: Thinkstock
Jakarta -

Saya sudah menikah 8 bulan, namun dari awal sebelum nikah sampai kini menikah begitu banyak ujian. Saya mengenal suami saya orang yang sangat baik, dan lembut, namun ketika saya mengenalkan kepada ayah saya, beliau ragu. Saya tanya alasan kenapa, beliau jawab dia tak yakin karena suami saya waktu itu selalu mengundur hari pernikahan.

Akhirnya kami menikah. Namun setelah menikah saya baru tahu kalau ternyata ibu suami saya pun tidak merestui karena beliau punya pilihan sendiri dan mengatakan bahwa anaknya begitu malang mendapatkan istri seperti saya. Saya sangat sakit hati dan terganggu mental. Hingga
akhirnya saya hamil, namun usaha suami bangkrut, dikeluarkan dari pekerjaan dan anak yang saya kandung cacat. Apakah ini karena pernikahan kami terlalu memaksakan kehendak?

(Fitri)

Jawab:

Kartu yang ada adalah Nine Cups, Death terbalik dan Eight Swords. Dari kartu awal tampaknya angan-angan Anda berdua cukup tinggi, namun memang kurang memperhatikan aspek prakteknya. Namun berbagai kejadian sudah terjadi, sekarang coba Anda ubah kartu Death yang terbalik menjadi tegak. Dalam artian segala sesuatu bisa diubah jika Anda mau berusaha dan berpikir jernih. Kartu terakhir 8 pedang juga memperlihatkan bahwa selama ini Anda "dibutakan" oleh pendapat orang-orang (bisa orang dekat maupun sekitar).

Segala kejadian buruk itu, terjadi karena sugesti Anda sendiri. Mulai sekarang hadapi kenyataan sebagai fakta saja, dengan demikian Anda tidak melibatkan emosi. Suami bangkrut: semangati beliau dengan kepercayaan penuh dan dukung dengan doa dan keyakinan. Anak yang dikandung tidak sempurna: tetap bersyukur karena kepercayaan yang diberikan olehNya, perbanyak doa baik dan pikiran baik. Mertua ngomel: urusan dia, tidak usah dimasukkan hati...rugi. Tumbuhkan cinta yang tulus pada diri sendiri, sayangi diri Anda apa adanya, barulah Anda bisa menyayangi orang lain.



Simak Video "Tips Workout di Rumah ala Alia Basalamah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)