Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Sahabat Menjauh dan Sikap Berubah 180 Derajat, Apa Hubungan Bisa Membaik?

- wolipop Senin, 10 Feb 2020 18:16 WIB
Single sad man checking mobile phone sitting on the floor in the living room at home with a dark background Foto: Thinkstock
Jakarta -

Saya mempunyai rekan kerja yang bisa dibilang kita sangat dekat. Sampai pada titik di mana dia tiba-tiba diam dan melakukan hal yang hampir menyulut emosi saya, lalu saya menjauh untuk menenangkan diri dan ditanya oleh kawan saya yang lain. Kawan saya itu bilang kalau memang wataknya seperti itu dari dulu. Setelah kejadian itu dia berubah 180 derajat sudah tidak lagi menyapa, saya sapa pun kadang tidak jawab, kadang dijawab dengan ogah-ogahan tapi dia tetap berhubungan baik dengan yang lainnya. Apakah mungkin hubungan kami membaik? Apakah ada solusi dari ini?

(Iqbal)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah The Fool terbalik, Ten of Swords terbalik dan Nine of Cups terbalik. Dari tebaran kartu pertama, tampaknya ada hal serius yang memang dipermasalahkan oleh teman Anda itu. Sayangnya hal tersebut tidak dibicarakan lagi setelah emosi lebih reda. Jika mau, hal ini masih bisa diusahakan untuk dibicarakan secara privat demi kejelasan bersama. Hal ini dapat dilihat dari kartu kedua yang menggambarkan pikirannya sudah mulai sehat. Jika dia tetap menolak maka hal tersebut sudah bukan tanggung jawab Anda lagi. Karena ada hal yang bisa diubah, tapi ada juga hal yang di luar kekuasaan Iqbal. Memang kartu ketiga menyarankan agar Iqbal tetap bersikap baik. Namun adakalanya juga sikap kita ditakar menurut perlakuan orang lain terhadap kita.



Simak Video "Kegiatan #dirumahaja: Bikin Kerajinan Oshie Khas Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)