Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Tersiksa dan Ingin Pisah dari Pasangan, Tapi Diancam Usaha akan Hancur

- wolipop Kamis, 06 Feb 2020 11:40 WIB
Young unhappy couple arguing about money bills documents at home kitchen, family disputing disagreeing on budget expenses, man and woman quarreling having financial problem with papers and laptop Foto: iStock
Jakarta -

Saya tersiksa sekali dengan hubungan yang sekarang. Tapi dia tidak mau pisah. Kalau saya memaksa pisah, selalu mengancam untuk menghancurkan dagangan/nafkah saya. Bisakah kami berpisah secara baik-baik dan berapa lama lagi saya harus tersiksa? Karena selama ini saya bertahan menderita batin, karena tidak mau ribut-ribut. Dalam sisa hidup saya ini, akankah saya bertemu dengan belahan jiwa?

(Sisas)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Eight of Swords terbalik, Knight of Swords terbalik dan Knight of Pentacles. Dari kartu pertama dan kedua, tampaknya Andalah yang masih mengikatkan diri. Jika sudah merasa tidak cocok, apapun ancamannya ya sudahi saja. Buang waktu dan buang energi. Di kartu ketiga, tampaknya memang Anda ada hutang budi, namun hal ini tidak bisa dijadikan pembenaran tindakan yang memaksa. Bagaimanapun juga, dalam hal ini orang-orang tidak akan membantu Sisas jika Anda sendiri tidak mau memperlihatkan perubahan. Kalau sampai dia menghancurkan nafkah/dagangan, ya proses saja ke yang berwajib. Dagangan/rejeki bisa diganti, tapi kerusakan mental yang Anda alami akan permanen.



Simak Video "Tunanetra Berlatih Menjadi Barista"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)