Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Butuh Mantan Suami untuk Membiayai Anak, Tapi Istri Baru Selalu Menghalangi

- wolipop Selasa, 28 Jan 2020 05:45 WIB
Little girl looks at the camera with a sad expression while hugging her military mom before she leaves for military deployment. Foto: iStock
Jakarta -

Saat ini saya kembali menjalin hubungan dengan mantan yang telah memberi saya anak. Dia telah meninggalkan saya selama 15 tahun. Karena saat ini saya sedang kesulitan ekonomi saya menghubunginya untuk membantu biaya sekolah anak kami. Dia bersedia membantu dan kami malah kembali menjalin hubungan lagi. Dia berjanji memperbaiki kesalahannya dan tidak akan meninggalkan kami lagi. Ternyata selama ini istrinya melarang dia untuk membiayai anak kami. Saat ini saya sangat membutuhkan dia untuk membiayai anak kami. Apa kami akan ditinggalkan lagi? Sampai kapan kami akan menderita?

(Lenie)

Jawab:

Kartu Anda adalah Six Wands, Ace of Wands dan The Emperor terbalik. Dari tebaran ini, terlihat kartu pertama menyarankan Anda agar belajar mandiri. Jika memang sudah mantan, maka Anda seharusnya bebas menentukan nasib Anda dan anak. Kartu kedua memperlihatkan bahwa dia ada niat untuk membiayai anar kalian. Tetapi jangan berharap terlalu banyak karena suatu saat ada masanya dia akan fokus ke hal lainnya. kartu ketiga juga mengindikasikan bahwa mantan itu tidak bisa mengambil sikap layaknya lelaki mandiri. Dia selalu memposisikan dirinya bisa diperintah-perintah. Oleh karena itu lakukan langkah yang diperlukan agar Anda bisa mandiri secara finansial, dan tidak lagi tergantung dengan pasangan.



Simak Video "Kenali Baju Tradisional Suku Sabu yang Dikenakan Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)