Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Putus Dari Selingkuhan karena Rasa Bersalah Tapi Sebenarnya Masih Cinta

- wolipop Minggu, 26 Jan 2020 10:53 WIB
Foto: iStock
Jakarta -

Saya sudah berpacaran dengan seorang laki-laki kurang lebih 5 tahun, tapi karena kami LDR, saya mencoba untuk menggunakan aplikasi dating online, hingga saya menemukan seseorang dari luar negeri. Dia sangat baik pada saya dan penuh perhatian. Saya menjalin hubungan dengannya sekitar 6 bulan. Namun karena diliputi rasa bersalah saya memutuskan untuk putus dari cowok luar negeri tersebut. Apakah langkah yang sudah saya lakukan sudah benar? Terus terang sebenarnya saya berat untuk melepasnya. Terima kasih.

(Des)

Jawab:

Kartu untuk Anda adalah Messenger of Leviathan, Engineer, dan Cosmic Blueprint terbalik. Dari tebaran ini terlihat yang hanya Anda pakai sekarang adalah logika, padahal yang sedang berperan seharusnya adalah hati atau intuisi Anda. Hal ini yang Anda lupa sehingga ada perasaan
menyesal. Kartu utama dalam hal ini mengingatkan Anda agar selalu percaya diri, percaya intuisi Anda dan jalan apa yang Anda percayai. Kalau terasa berat, maka jangan dilepaskan, coba untuk menjalin komunikasi lagi secara netral dan lihat saja arusnya bagaimana. Jangan hanya karena terlalu takut akan komentar orang lalu Anda tidak hepi menjalani kehidupan saat ini.



Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)