Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Pernikahan Terasa Hambar, Lalu Bertemu Lagi dengan Mantan Kekasih

- wolipop Rabu, 22 Jan 2020 15:49 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta -

Keluarga tempat yang paling melukai saya, sehingga saya selalu mencari rumah di luar keluarga. Tepat 2 tahun pacaran saya berencana menikah dengan pacar, namun semakin mendekati hari pernikahan keraguan semakin membesar. Saya sudah berniat membatalkan pernikahan namun kedua belah pihak keluarga tidak menyetujui. Akhirnya saya tetap melanjutkan pernikahan tersebut.

Tiga bulan menikah perasaan saya semakin hambar dengan suami. Saya justru semakin kembali ke perasaan masa lalu. Saya berpacaran dengannya 5 tahun namun putus karena jarak. Dia selalu kembali tapi sekadar basa basi. Dua minggu sebelum menikah saya bertemu dengannya maksud hati untuk menyelesaikan segala perasaan, namun di situ kami saling mengakui masih saling menyayangi. Saya bingung, kenapa dalam pernikahan ini saya merasa tidak lebih bahagia, bahkan tidak menemukan rumah yang saya cari?

(Andi)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Captain of Submersibles terbalik, Messenger of Submersibles dan Nine of Submersibles. Jadi dari kartu-kartu ini tampaknya cara pandang Anda, suami dan keluarga terhadap suatu hubungan romantis itu berbeda. Oleh karena hal tersebut, maka semua hal yang dialami tidak nyambung, maka dari itu makin dibiarkan makin hambarlah situasi rumah tanga Anda. Coba untuk berkomunikasi dan mengutarakan bahwa hal ini menjadi masalah buat Anda. Setidaknya Anda bisa memulai untuk memperbaiki hubungan keluarga yang memang seharusnya menjadi koneksi antar manusia yang paling intim.



Simak Video "Kegiatan #dirumahaja: Bikin Kerajinan Oshie Khas Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)