Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Kebimbangan Wanita yang Diminta Gugurkan Kandungan oleh Selingkuhan Kekasih

- wolipop Kamis, 09 Jan 2020 05:30 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Saat ini saya sedang mengandung 4 bulan tapi belum nikah. Pacar tidak bisa menikahi karena kami beda agama. Sempat mau digugurkan tapi kata dokter sebaiknya dibesarkan saja karena risikonya nyawa. Di lain hari pacar saya tiba-tiba berubah dan saya ngerasa ada wanita lain. Semua itu benar. Pacar saya jujur soal keadaan saya ke wanita itu. Wanita itu mau bantu saya buat gugurin kandungan karena saking sayangnya ke pacar dan saya juga bisa lepas dari pacar saya.

Tapi saya nggak mau karena udah lihat hasil USG itu. Sakitnya, pacar saya lebih memilih wanita itu dan meninggalkan saya. Sekarang dalam keadaan gini nggak punya siapa-siapa. Untuk bilang ke orangtua pun malu dan nggak mau jadi beban. Apakah saat ini pacar saya nggak merasa bersalah sama sekali dan nggak ngerasain kehadiran darah dagingnya? Apakah ke depanya pacar saya bakal menyesali perbuatanya?

(Ty)

Jawab:

Kartu Anda adalah Ace of Airship, Ten of Submersibles terbalik dan Seven of Leviathans. Dalam pikiran pacarmu, dia hanya mencari jalan keluar tercepat dan bagaimana caranya menghindari masalah. jadi janganlah kamu berharap dia menyesal atau mau bertanggung jawab. Di kartu ini terlihat rasa cintanya kepada Ty bahkan sudah lewat. Dia terlihat takut untuk keluar biaya karena merasa tidak mampu jika harus membesarkan anak. Untuk itu, saran kartu agar Ty bisa realistis
mencari solusi agar Ty dan anak bisa survive di masa datang. Jangan sungkan untuk minta bantuan keluarga atau sahabat dekat, agar kalian berdua bisa dibantu secara fisik maupun mental.

Simak Video "Sejumlah Merek Fashion Dunia Ikut Produksi Masker untuk Lawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)