Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Dekat dengan Pria Beda Negara dan Ingin Dinikahi, Tapi Saya Masih Ragu

- wolipop Rabu, 27 Nov 2019 12:07 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Saat ini saya sedang dekat dengan pria berkebangsaan Malaysia. Kami sudah akrab satu sama lain karena bisa satu pemikiran dalam segala hal. Setiap malam kami video call. Tapi dia sering memanggil saya dengan sebutan "sayang" dan "I love u" padahal kami tidak berpacaran.

Saya hanya menggubrisnya dengan sebuah dentuman tidak membalas "I love u too", karena saya takut apa yang dia ucapkan hanya kebohongan. Saya luluh. Dia pun meminta saya menyelesaikan studi saya bahkan dia sering sekali membahas masa depan dengan saya. Dia ingin menikahi saya. Gimana yah mba kira-kira apa yang semua dia ucapkan itu sebuah kebohongan atau sungguh-sungguh kepada saya?

(Min)

Jawab:

Kartu yang keluar adalah Four Cups, Wheel of Fortune terbalik dan Five Wands. Dari tebaran kartu yang ada, tampaknya memang dia tertarik pada Anda lebih dari sekedar teman. Hal tersebut bisa terlihat dari kartu positif yang ada. Namun, ada beberapa hal yang seharusnya memang jadi pertimbangan Anda. Salah satunya adalah budaya. Dari kartu pertama terlihat dia akan mengharapkan Amina sebagai pasangan yang penurut, walaupun menarik, tapi Amina harus jujur pada diri sendiri apakah hal tersebut sesuai dengan karakter diri atau tidak.

Yang kedua, jika memang mau melanjutkan atau bertanya apakah dalam hal ini dia serius atau tidak, nilailah keluarga masing-masing. Dari pertimbangan ini Amina seharusnya sudah bisa tegas kepadanya, apakah Amina memang mau berhubungan lebih serius dengannya atau tidak.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)