Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Heran Perlakuan Suami yang Berubah Kasar Sejak Punya Anak

- wolipop Senin, 11 Nov 2019 17:51 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Suami saya semenjak punya anak sikapnya berubah drastis. Setiap kali kami bertengkar dia selalu menceritakan ke keluarganya. Mereka selalu menghasut dia, sehingga akhir-akhir ini perilakunya semakin kasar terhadap saya. Saya setiap harinya harus menahan pahitnya perlakuan dia terhadap saya. Saya ingin pisah tapi tidak ingin anak menjadi yatim karena ortunya bercerai. Mohon sarannya, apa yang harus saya lakukan?

(Lim)

Jawab:

Kartu yang terbuka adalah Three Coins, Three Swords, dan The Star. Dari kartu ini tampaknya suami ingin menunjukkan power bahwa dialah orang yang harus paling diperhatikan di rumah. kartu kedua menunjukkan bahwa Anda sudah terlanjur sakit hati mendengar maupun mengalami perlakuan yang tidak nyaman dari suami. Tampaknya suami merasa perhatiannya terebut karena kehadiran bayi.

Saran kartu agar Anda mengimbangi prioritas antara suami dan anak. Memang melelahkan, namun ada baiknya dicoba, bagaimana caranya agar kegiatannya tidak banyak terganggu oleh anak. Jika ada waktu kartu ketiga menyarankan agar Anda bersolek, merawat diri sendiri dan usahakan ada waktu untuk diri walaupun hanya 5 menit setiap harinya. Bersyukur dan biarkan saja (kasih senyum saja) pada keluarganya yang ikut-ikutan. Karma sampai akhir tahun ini sedang berproses, jadi hasil kesabaran Anda ini tinggal ditunggu saja hasilnya. Tetap semangat ya.

Simak Video "Mantap! Limbah Paralon Disulap Jadi Miniatur Kereta"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)