Konsultasi Tarot

Menunggu Dinikahi Pria yang Masih Dalam Proses Perceraian

- wolipop Jumat, 08 Nov 2019 10:59 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya seorang wanita berusia 22 tahun, pada awalnya saya mengenal seorang pria yang masih dalam proses perceraian dan ia bilang saya harus sabar menunggu untuk menikah secara resmi. Dia bilang benar-benar cinta dan sayang sama saya, begitu pula saya juga sangat mencintainya. Namun, proses perceraiannya tak kunjung selesai, tapi dia selalu meyakinkan bahwa akan menikahiku. Apa yang harus saya lakukan dan apakah dia benar-benar mencintaiku sepenuh hati? Terima kasih.

(Ika)

Jawab:

Kartu Anda adalah Ace Wands, Six Swords terbalik dan The Hanged Man terbalik. Dari tebaran ini, tampaknya memang Anda harus menunggu cukup sabar. Kartu pertama menandakan bahwa pacar Anda ini belum bisa berusaha maksimal dikarenakan ada hal-hal yang harus jelas dan dibereskan dengan keluarganya. Kalau hal-hal tersebut belum jernih, maka ke depannya dia akan sulit melangkah, apalagi bersama Anda. Kartu kedua menunjukkan bahwa dalam waktu penantian ini, Anda tidak perlu juga menutup diri dan hanya menunggu lelaki ini. Justru banyak bergaul yang sehat, mencari kenalan baru mungkin dengan persamaan hobi akan membuat hidup Anda lebih berwarna.

Wawasan Anda juga harusnya bisa lebih luas, kita tidak pernah tahu informasi apa yang Anda akan dapatkan dari luasnya networking Anda. Dan kartu ketiga, menyarankan Anda agar berhentilah merasa bersalah. Saya tidak begitu jelas akan hal ini, tetapi kartu menyarankan jika Anda memang mau mempunyai options lebih luas, maka jangan takut melangkah. Anda dengan status single akan lebih mudah memperoleh kesempatan untuk mendapatkan yang Anda inginkan.

Simak Video "Lipstik Pixy Make It Glow Series Bikin Jatuh Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)