Konsultasi Tarot

Memaafkan Suami yang Selingkuh Tapi Rumah Tangga Tak Juga Membaik

- wolipop Kamis, 17 Okt 2019 11:25 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Rumah tangga saya bermasalah. Karena suami saya berselingkuh, saya sudah memutuskan untuk memaafkan dan kembali bersama. Tapi tidak berjalan semulus itu. Sering datang gelombang-gelombang susulan dari perempuan tersebut, suami saya dan dari pikiran sendiri. Sehingga sekarang membuat saya ragu dengan suami.

Memang sejak lama kami bermasalah. Orang tua saya yang merasa kasih sayang saya sekarang full pindah ke suami, sehingga orang tua saya cemburu dan sering melontarkan komen yang tidak enak. Itu membuat suami saya tidak betah. Dan bilang mau meninggalkan saya karna masalah tersebut.

Bagaimana perasaan suami saya yang sebenarnya. Dia mau pisah karena orang tua saya atau karena selingkuhannya? Saya jadi merasa tertekan karna suami dan orang tua saya sendiri. Mohon bantuannya.

Terima kasih

(Ika)

Jawab:

Kartu Anda adalah Ten of Pentacles terbalik, Nine Cups terbalik dan Ten Swords. Dari tebaran ini tampaknya harus diperbaiki dari awal, yaitu restu orang tua. Perbaiki dulu hal-hal yang seharusnya memang harmonis. Hal ini terlihat dari Kartu pertama, dimana hal fundamental mengenai terpenuhinya kebutuhan dasar sangatlah penting. Beri perhatian kepada orang tua secara proporsional, lalu baru berusaha lagi berkomunikasi dengan suami. Dari tebaran kartu kedua dan ketiga, menunjukkan bahwa perasaan suami telah tersakiti. Hal ini memang suit diperbaiki, namun bukannya tidak mungkin. Jalani dulu apa yang harus Anda jalani, lali lihat kembali situasinya setelah beberapa saat.

Simak Video "'Singles Day', Perayaan untuk Jomblo yang Munculkan Diskon Belanja Online 11.11"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)