Konsultasi Tarot

Sudah Acara Temu Keluarga Tapi Kekasih Menghilang dan Bersama Wanita Lain

- wolipop Rabu, 16 Okt 2019 10:50 WIB
Foto: Dok. iStock Foto: Dok. iStock

Jakarta - Saya menjalin hubungan dengan seorang lelaki sejak Februari. Di awal hubungan kami, dia sudah melakukan 'dhodhog lawang' ke keluarga saya, tapi dia waktu itu tidak hadir dengan alasan kehadirannya tidak terlalu wajib menurut pendapat orang tuanya (dikarenakan acara tersebut berupa acara temu keluarga saya dan dia dengan tujuan 'mengikat' saya dengan dia).

Di bulan Juli, hp saya sempat rusak dan saya tidak bisa menghubungi pacar saya tersebut selama kurang lebih 2 minggu. Selama itu, kami sempat bertemu sekali dan sikap dia kepada saya tidak terlalu mencurigakan. Sampai saya sudah membeli hp baru dan mengabari dia, pesan WA saya hanya dibaca dan nomor saya diblok. Saya kirim pesan ke dia lewat Instagram dan dia beralasan bahwa dia sedang sibuk magang.

Saya sempat cerita masalah ini ke ibunya dan beliau memberitahu saya untuk sabar karena pacar saya itu memang sedang sibuk magang dan skripsi. Pacar saya akhirnya membuka blokiran dan saya kirim pesan WA seperti biasa, tetapi hanya dibaca. Saya pun mencoba membuatnya bicara dan dia mengatakan bahwa perasaan cintanya kepada saya sudah pudar, jauh sebelum hp saya rusak. Semenjak itu, pacar saya sering memajang status dengan foto bersama perempuan lain. Dari pesan yang dia kirim selama kami bertengkar, saya sadar bahwa dia sudah bersama perempuan lain. Selama kami bertengkar pula, dia selalu mengelak bahwa tindakan yang dia lakukan ini salah, karena dia belum memutuskan saya secara verbal jadi saya anggap kami belum putus. Dia pernah secara tidak langsung mengatakan bahwa yang meminta 'dhodhog lawang' itu adalah ibu saya, padahal setelah saya tanya ke ibu pacar saya, beliau mengatakan bahwa pacar sayalah yang ingin melakukan acara itu. Saya bertanya-tanya, apakah dia memang benar ingin mengakhiri hubungan ini atau hanya sekedar menguji saya?

(Diya)

Jawab:

Kartu Anda adalah Strength terbalik, Death terbalik dan The Wheel of Fortune terbalik. Dari tebaran kartu ini, tampaknya Anda harus menyadari bahwa ada yang salah dengan orang ini. Dari kartu-kartu utama yang muncul, semuanya terbalik, Hal ini biasanya berarti Anda harus waspada dan sebaiknya berpikir untuk segera move on dari tipe cowok seperti ini.

Kartu pertama menandakan mental Anda yang semakin lemah karena tidak ada kejelasan. Kartu kedua menandkan bahwa sikap seperti ini sudah sulit diubah. Dan kartu ketiga menunjukkan bahwa hal ini kemungkinan akan berlangsung lama. Jadi demi kebaikan diri dan keluarga besar, sebaiknya anda sudahi saja secara baik-baik.



Simak Video "'Singles Day', Perayaan untuk Jomblo yang Munculkan Diskon Belanja Online 11.11"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)