Pacaran Beda Agama Tapi Tak Ada Titik Temu, Harus Bagaimana?

Rani Dharma - wolipop Jumat, 20 Sep 2019 11:01 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya sudah tiga tahun berpacaran dengan kekasih yang berbeda agama. Semua orang bilang saya sangat mirip dengan dia dan bahkan ada yg menganggap kami berdua kakak adik karena mirip. Kami sudah mengenal keluarga satu sama lain. Dulu dia berjanji pada saya akan pindah agama ikut saya. Tapi pada tahun kedua hubungan kami, dia berubah pikiran dan menentang masuk agama saya. Sekarang saya bingung harus bagaimana? Rasanya sulit sekali untuk berpisah.

Nila

Jawab:

Kartu Anda adalah Seven Wands, The Fool dan Strength. Dari ketiga kartu ini, apapun yang Anda lakukan, bisa dipastikan survive :) Jadi jangan takut untuk mengambil langkah yang menurut Anda tepat.

Mungkin kekasih memang bukan buat Anda, mungkin saja dia hanya membuat alasan , mungkin dia takut dan lain-lain. Tapi yang pasti Anda harus punya prinsip mengenai bagaimana hidup Anda harus terus berjalan maju ke depan.

Anda seorang wanita kuat dan kemungkinan besar jika Anda berani mengambil langkah yang sesuai dengan objektif hidup, maka petualangan seru sedang menunggu Anda.




Simak Video "Bim Salabim! Spanduk Bekas Berubah Jadi Tas Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)