Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Satu Tahun Menjalani Hubungan Tanpa Status yang Tak Jelas ke Mana Arahnya

- wolipop Rabu, 11 Sep 2019 11:49 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Sudah hampir setahun aku dekat dengan pria yang sampai sekarang kita ngejalanin "hubungan tanpa status". Sudah empat kali juga kita marahan dan sampai "putus" tapi beberapa hari kemudian dia pasti nge-chat lagi menanyakan kabar dan akhirnya baikan lagi. Itu terus-terusan berulang. Aku juga sudah bilang dan minta diperjelas tentang hubungan ini, tapi dia selalu mengelak dan bilang belum siap.

Aku juga udah coba pergi tapi dia bilang "ya udah kita temenan biasa aja". Tapi ternyata aku nggak bisa karena dia juga selalu nge-chat aku terus setiap hari. Dan aku pun jadi luluh lagi dan mulai berharap lebih lagi. Dia pun menolak kalau kita terlihat "dekat" jadi kalau di kantor seperti orang tidak kenal. Jadi kita dekatnya cuma diluar kantor aja. Sakit sihh.

Waktu awal-awal dekat sama aku dia bilang dia juga dekat dengan orang lain, tapi akhirnya dia ninggalin cewek itu dan lebih memilih aku. Tapi kalau terus-terusan menjalani hubungan tanpa status aku juga capek. Mau cemburu tapi bukan siapa-siapa. Apakah aku harus tetap bertahan?

(Umairoh)

Jawab:

Kartu Anda adalah The Moon terbalik, Eight Swords terbalik dan Prince of Coins.Dari ketiga kartu tersebut, sebenarnya sudah jelas bahwa kartu pertama menunjukkan Anda tahu apa yang harus dilakukan. kartu Rembulan terbalik mengindikasikan bahwa Anda sebenarnya sudah diberikan penerangan untuk melihat bahwa cowok ini tidak serius dengan Anda.

Kartu kedua memperlihatkan 8 pedang terbalik dengan gambaran mata seorang wanita yang tertutup. Dari kartu ini juga jelas, Andalah yang tidak mau menghadapi kenyataan.

Jadi kartu ketiga menyarankan agar Anda mengambil alih hidup Anda agar terus maju mencari seorang lelaki sejati. Karena dari kartu ini juga terlihat cowok yang sedang memphp kan Anda ini hanya ingin untungnya saja.

Simak Video "Cara Cut Keke Jaga Penampilan di Usia 40-an"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)