Konsultasi Tarot

Hubungan Selalu Ditarik-ulur Kekasih, Haruskah Saya Bertahan?

Rani Dharma - wolipop Senin, 02 Sep 2019 11:45 WIB
Foto: Dok. iStock Foto: Dok. iStock

Jakarta - Saya sudah berpacaran hampir 3 Tahun, saya seorang single parent dan memiliki 2 putra. Saya sering menanyakan ke pacar untuk kelanjutan hubungan kami, tetapi dia selalu bilang hubungan kami tidak pernah disetujui oleh keluarganya dengan berbagai alasan. Sebelum saya punya perasaan yang telanjur sayang, saya sempat beberapa kali ingin memutuskan hubungan kami tetapi dia selalu memberikan harapan untuk mencoba bilang lagi ke keluarganya supaya bisa menerima saya. Saya pun juga berusaha untuk bisa mendekatkan diri ke keluarganya.

Ketika dia pulang ke daerahnya semua berubah, dia yang biasanya sering menghubungi saya tiba-tiba tidak ada komunikasi dan saya pun berusaha menghubunginya juga agak sulit. Ketika dia kembali lagi kerja ke daerah saya, tiba-tiba sikap dia sudah berubah dan saya pun sempat heran, pasti ada sesuatu yg disembunyikan darinya. Setelah itu saya berusaha mencari tahu ternyata dia sudah bertunangan dengan orang lain. Tetapi yang saya heran dia sampai saat ini masih peduli dan masih mau berkomunikasi dengan saya walaupun jarang. Dia selalu kepo status saya. Tetapi saya menanyakan perihal hubungan kami, dia lebih memilih cewek yang tunangan dengan dia saat ini. Yang saya mau tanyakan, saya harus bagaimana menyikapi ini? Karena saya berusaha buat lupain dia tidak bisa. Apa yang harus saya lakukan? Apakah dia masih jodoh saya ataukah ini cuma perasaan saya saja.

(Eka)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Six Wands, Ten Wands dan Seven Cups. Memang tidak mudah melupakan hubungan yang sudah terlanjur saling menyayangi. namun pada tebaran kali ini terlihat kartu Six Wands, dimana memperlihatkan perjuangan kekasih Anda ada batasnya juga. Berlanjut dengan Ten Wands, dimana dia sangat terbebani oleh tuntutan keluarga sekaligus bingung bagaimana memperjuangkan Anda.

Pada akhirnya Eka sendiri yang ditinggalkan karena hal itulah yang paling mudah dia lakukan. Jadi sebenarnya sudah bisa Eka pastikan bahwa cinta tanpa usaha itu tidak bisa berjalan juga. Jika dia memang sampai menikah, janganlah Anda menjadi duri dalam daging untuk kehidupan mereka kelak. Anda harus berusaha untuk belajar dari pengalaman ini, agar ke depannya tidak terjadi lagi.

Simak Video "Cara Cut Keke Jaga Penampilan di Usia 40-an"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)