Diminta Jadi Istri Kedua, Haruskah Hubungan Cinta Diteruskan?

Rani Dharma - wolipop Kamis, 29 Agu 2019 17:57 WIB
Ilustrasi poligami. Foto: Dok. iStock Ilustrasi poligami. Foto: Dok. iStock

Jakarta - Saya seorang janda. Ada seorang pria ingin menikahi saya tapi statusnya punya istri. Alasannya sama istri pertama tidak punya anak. Dia ingin mempunyai keturunan dengan saya.

Dia mau jadikan saya istri kedua dan tidak mau menceraikan istri pertamanya sampai kapanpun, karena sangat cinta. Tapi dia juga tidak mau kehilangan saya. Saya sendiri ingin dia jadi suami saya tapi tidak mau jadi istri kedua. Saya harus bagaimana? Meneruskan hubungan ini atau saya hentikan? Bagaimana ke depannya apakah saya akan ditinggal kalau dia lebih memilih istri pertamanya?

Ericha

Jawab:

Kartu yang terbuka adalah Prince Swords terbalik, Five Swords terbalik dan The Devil. Dari tebaran ini terlihat sebenarnya Ericha sudah tahu bahwa hubungan seperti yang pria ini tawarkan sudah tidak cocok. Namun memang ada hal-hal yang membuat tawaran dia menjadi menarik.

Dari kartu pertama, memang dia pandai membujuk dan memberi janji. Hanya saja Anda harus lebih pintar daripada dia untuk menuntut apa yang Anda inginkan. Dan kartu kedua jelas dia tidak bisa memberikan apa yang Anda tuntut, kecuali kartu ketiga, hubungan Anda berdua menjadi sah. Namun coba proyeksikan kehidupan Anda ke depan, dimana Anda tetap cemburu dengan istri pertama dan dia bahagia dengan dua istri. jangan terlena dengan janji sementara, Anda harus punya sikap walaupun dia terlihat sangat menarik untuk dipertimbangkan.



Simak Video "Cara Cut Keke Jaga Penampilan di Usia 40-an"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)