Apa yang Membuat Pacar Tidak Bisa Lepas dari Mantan Kekasihnya?

Rani Dharma - wolipop Rabu, 28 Agu 2019 18:38 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Dear Rani Dharma, saya mempunyai kekasih sudah hampir dua tahun lamanya. Dia adalah orang yang sangat baik, perhatian dan tidak segan melakukan hal-hal untuk menyenangkan saya. Namun suatu ketika saya mengetahui dia masih menjalin hubungan intens melalui sosial media dengan mantan kekasihnya dan saling mengumbar kata sayang.

Mantan kekasihnya tersebut sudah menikah karena dijodohkan dan saat ini sudah mempunyai anak. Kekasih saya selalu memohon-mohon untuk jangan meninggalkan dia ketika saya hampir menyerah karena memergokinya berkali-kali. Kami bertiga juga pernah bertemu secara langsung karena masalah ini, namun selalu kembali terulang. Apa yang membuat kekasih saya tidak bisa lepas dari mantan kekasihnya? Dan kali ini apa yang harus saya lakukan? Terimakasih.

(Prista M)

Jawaban:

Kartu yang terbuka adalah Three Swords, Five Cups dan Eight Swords. Dari ketiga kartu tampaknya perlakuan kekasih Anda tidak akan berubah dalam jangka waktu dekat. Secara umum Anda disarankan untuk melepas hubungan ini, terlihat dari kartu pertama dimana Anda sudah disakiti berulang kali dan kartu kedua, tampaknya Anda akan makin sedih bukannya mendapat perlakuan yang lebih baik.

Pada kartu ketiga pun ada indikasi dimana Anda akan selalu dibuat "buta", dalam artian mereka tetap akan berhubungan di saat Anda tidak melihat. Semua serba ditutup-tutupi, semua kejadian akan membuat Anda merasa tidak tahu apa-apa. Oleh karena itu sebaiknya bijak dalam memperlakukan diri sendiri. Sayangi diri dengan menjauhi tipe lelaki seperti ini, demi kebaikan Anda sendiri.




Simak Video "Bak Putri Duyung, Model Tiongkok Ini Bernyanyi di Bawah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)