Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Suami Tak Pernah Terbuka Masalah Finansial, Mundur atau Bertahan?

- wolipop Jumat, 16 Agu 2019 15:33 WIB
Foto: istock Foto: istock

Jakarta - Saya sudah menikah selama 5 tahun dan memiliki 1 orang anak. Dari awal pernikahan suami memang tidak pernah terbuka soal masalah finansial. Hingga 2 tahun yang lalu saya tahu dia memiliki hutang bak gunung es yang saya tidak pernah mau tahu untuk apa. Karena saya pun bekerja dengan penghasilan di atas beliau. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan ini semua dengan fasilitas yang saya miliki.

Hal ini menyebabkan keadaan ekonomi keluarga kami jadi terganggu. Selama 2 tahun ini, ternyata masih banyak lubang-lubang utang yang dia sembunyikan. Ketika ketahuan, dia mengakui dan minta maaf begitu terus hingga saat ini 5x kami konflik karena ketidakterbukaan. Makin ke sini sepertinya jadi kebiasaan dan saya pun jadi agak susah memaafkan. Apa yang harus saya lakukan? Pamit mundur atau bertahan?

(Maya)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Eight Coins, Three Cups, dan Three Wands terbalik. Dari tebaran kartu-kartu ini tampaknya Anda memang hobi dan ada rasa senang bisa menyelesaikan masalah orang lain. Namun apa daya, rejeki tidak akan selalu langgeng, jadi menurut kartu, jika bisa diatasi tanpa mengganggu kondisi finansial diri sendiri dan anak alangkah baiknya jika suami memang diminta untuk menanggung sendiri hutang-hutangnya. Jika tidak, Anda akan terus terseret-seret dalam kesulitan nantinya. dan bukan hanya Anda, tetapi anak Anda juka beresiko terdampak perbuatannya.

Simak Video "Bim Salabim! Spanduk Bekas Berubah Jadi Tas Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)