Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Hubungan Ditarik-Ulur Kekasih yang Belum Resmi Cerai dengan Istri

- wolipop Jumat, 16 Agu 2019 14:49 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya berkenalan dengan seseorang yang mengaku duda namun kemudian saya tau kalau dia masih beristri hanya pisah rumah. Dia mengakui akan bercerai namun istrinya selalu mempersulit, hingga akhirnya dia bilang ke saya kalau dia nyerah dengan istrinya karena sudah sangat pusing diancam ini itu. Jadi dia juga minta saya untuk tunggu biar dia fokus usaha tapi waktu saya bilang saya sakit hati karena dia suruh tunggu tapi dia tidak ada kabar sama sekali.

Sekarang saya bingung sebenarnya apa maunya, nanti dia minta saya untuk jangan tunggu, tapi dia selalu bilang mau fokus supaya cepat urus cerai. Kondisinya di sini dia sedang sulit finansial maka itu dia bilang dia mau fokus. Jadi saya harus bagaimana? Dan bagaimana perasaan dia sebenarnya?

(Tirza)

Jawab:

Kartu Anda adalah Nine Coins, Ace Coins dan Queen Cups. Kartu yang pertama dan kedua memperlihatkan bahwa Anda dan dia sama-sama sedang fokus pada materi. namun tolong jangan campur adukkan pengertian materi Anda dan dia, karena ada kecenderungan Anda ingin membantu dia karena rasa sayang Anda yang besar. Apapun yang dia katakan benar, oleh sebab itu, jangan pikirkan dia lagi untuk saat ini. Justru karena dia mau fokus (terhadap hal lain pastinya, bukan pada Anda), maka Tirza harus mengalihkan perhatian pada hal yang besar, yang jelas tidak ada hubungannya dengan dirinya. Bahwa Anda ada perasaan padanya, ya cukup diakui pada diri sendiri. Namun untuk kebaikan Tirza juga, lebih baik cepat move on atau buat target baru untuk diri sendiri ya.

Simak Video "Tulang-tulang Hewan Ini Disulap Jadi Jam Tangan Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)