Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Rasa Cinta Terlanjur Mendalam pada Pria yang Sudah Jadi Pacar Orang

- wolipop Rabu, 14 Agu 2019 17:43 WIB
Foto: Dok. iStock Foto: Dok. iStock

Jakarta - Saya bertemu dengannya pada Agustus 2018. Awalnya saya tidak mengetahui jika dia memiliki pasangan. Dia mulai mendekati saya. Beberapa bulan setelahnya, kami sempat jadian. Hubungan kami berakhir, karena saya akhirnya mengetahui dia memiliki pasangan. Namun, berakhirnya hubungan kami, tidak membuat komunikasi kami terputus. Malah saya rasa, semakin menjadi. Pertemuan kami semakin intens beberapa minggu ini. Lebih dari cukup hal yang terjadi di antara kami. Bahkan, dia juga memberikan kode untuk pernikahan.

Saya antara ragu dan senang. Ragu karena dia masih berstatus pacar orang, sudah jalan 4 tahun. Jika sama saya, apakah tidak menutup kemungkinan jika kejadian yang sama akan terjadi? Orang tua saya juga sudah bilang tidak usah dilanjutkan. Saya senang, karena rasa yang belum selesai, masih bisa berjalan. Ada rasa berat untuk meninggalkan, entah kenapa. Saya harus bagaimana? Ke depan akan menjadi seperti apa? Terima kasih.

(Nirmala)

Jawab:

Kartu yang terbuka untuk Anda adalah Ten Cups, Nine Swords terbalik dan Five Swords terbalik. Dari tebaran ini tampaknya Anda hanya bisa berharap saja, tidak usah berpikir janjinya akan jadi kenyataan. Kartu pertama mengindikasikan hati Anda yang sedang berbunga-bunga, tentu saja ditahap ini perasaan senang mendominasi.

Tetapi kartu-kartu berikutnya kurang baik. karena ada kemungkinan dilabrak dan membuat pusing banyak orang, plus munculnya kartu "ketidak jelasan". Di mana kartu terakhir ini memperlihatkan bahwa dia bermain-main dengan pikiran Anda. Fakta ya fakta, bahwa dia sudah ada pacar formal, dimanakah posisi Anda?

Simak Video "Melihat Detail Sneakers Kolaborasi Dior dan Air Jordan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)