Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Sudah Bersuami Tapi Masih Teringat dengan Mantan Kekasih

- wolipop Rabu, 14 Agu 2019 11:23 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya sudah putus dengan mantan satu tahun lebih. Setelah putus saya memutuskan menerima pinangan laki-laki lain. Namun seiring berjalannya waktu saya tetap tidak bisa mencintai suami dan bahkan komunikasi kami seperti nggak nyambung. Dan akhirnya saya menyadari yang saya pikir sudah ikhlas untuk menyelesaikan hubungan dengan mantan ternyata belum. Begitu juga mantan, dia masih single dan perasaannya masih sama. Apa ini pertanda kami berjodoh sebenarnya?

(Widya)

Jawab:

Kartu Anda yang terbuka diantaranya Nine Swords terbalik, Seven Wands dan Wheel of Fortune terbalik. Hal yang sudah terjadi tidak bisa dibolak-balik seperti semula. Anda dan pacar secara unsur memang pernah berjodoh, tetapi karena satu dan lain hal, kalian berdua sekarang sudah mengambil jalan berbeda. Sebenarnya dari kartu pertama, Anda tidak sepusing itu kok.

Anda hanya mengenang masa-masa nyambungnya Anda dengan pacar. Belum tentu juga jika dijadikan suami dia akan tetap ideal. Namun kartu kedua dan ketiga memang mengindikasikan bahwa ada banyak hal yang bertentangan dengan suami, namun hal-hal ini sebenarnya bagaimana Anda menyikapinya.

Jika Anda terus membenturkan ketidak-sepakatan, maka hasilnya rumah tangga Anda akan kacau dan tidak tenang. Jika Anda memilih untuk melihat dari perspektif yang berbeda, dan berkompromi dengan suami, tentu hasilnya bisa dikompromikan bersama.

Simak Video "Melihat Detail Sneakers Kolaborasi Dior dan Air Jordan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)