Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Jelang Nikah Kekasih Baru Ngaku Berstatus Duda Anak 2, Stop atau Lanjut?

- wolipop Rabu, 31 Jul 2019 17:05 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya sedang mempersiapkan pernikahan. Namun tak disangka, mendekati hari H calon suami saya baru mengakui bahwa ia duda anak dua. Seketika itu juga keluarga besar saya tidak setuju dg hubungan kami hanya ibu saya yg setuju. Namun saya berkeyakinan bahwa dia akan membahagiakan saya. Sebaiknya langkah apa yang harus saya ambil? Terima kasih.

(Wiji)

Jawab:

Kartu Anda adalah Seven Coins, Five Cups dan Nine Coins terbalik. Dari kartu pertama, sebaiknya Anda berhati-hati karena dia ya seperti yang dia buktikan, yaitu tidak seperti yang ia ceritakan sebelumnya.

Diperkuat oleh kartu kedua, jika dibiarkan, maka ada kemungkinan Anda akan makin sedih jika tahu cerita / kenyataan aslinya. Untuk itu, sebaiknya untuk saat ini ditunda dulu saja kedekatan Anda dengan calon suami. Lihat saja lebih jauh dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Nanti juga akan terlihat, apakah memang benar dia baik untuk Anda atau tidak. jangan tergantung orang lain, tetapi agar hati Anda benar yakin. Bukan karena sudah kepepet.

Kartu ke-tiga ada indikasi kondisi keuangan yang kurang baik. Hal ini bisa dilihat sebagai salah satu proses yang harus dilewati, untuk melihat apakah si calon mampu mengatasi masalah tersebut.

Simak Video "Tulang-tulang Hewan Ini Disulap Jadi Jam Tangan Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)