Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Ingin Cerai karena Mertua Sering Ikut Campur Urusan Rumah Tangga

- wolipop Selasa, 16 Jul 2019 11:30 WIB
Foto: Dok. iStock Foto: Dok. iStock

Jakarta - Saya baru nikah 2 tahun dan belum ada momongan. Akhir-akhir ini rasanya saya ingin cerai dengan suami, sudah tidak tahan menghadapi sikap mertua yang terlalu sering ikut campur rumah tangga kami dan terkesan menyudutkan saya dari setiap kata-katanya. Suami pun tak pernah tegas ataupun jadi penengah. Dia hanya diam melihat saya dikomentari dengan pedas. Apa yang harus saya lakukan, haruskah saya benar-benar bercerai?

(Niar)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Ace Cups, Three Swords terbalik, dan Judgement terbalik. Dari kartu pertama terlihat bahwa memang perasaan Niar harus ditanggulangi secara baik. Mintalah agar orang tua suami sama-sama menghargai perasaanmu, obrolkan juga dengan suami mengenai pencarian solusi terbaik, lakukan dengan sabar dan bijaksana. Kartu kedua menandakan bahwa Niar tidak boleh cepat baper, kemungkinan mertua seperti itu karena ketakutan sendiri, jadi kamu adalah pelampiasan kecemasan mereka. Kartu ketiga menyarankan agar Niar mencoba untuk bertahan sambil berusaha
bersama suami untuk melewati permasalahan ini, karena tampaknya suamipun perlu dukungan kamu untuk tidak selalu dicereweti orang tuanya.

Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)