Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Suami Gugat Cerai Tapi Komunikasi Masih Lancar, Adakah Kemungkinan Rujuk?

- wolipop Kamis, 27 Jun 2019 11:37 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya dan suami sedang proses cerai. Enam tahun pacaran dan 4 tahun menikah, banyak percekcokan dan suami sangat egois dan sering bicara kasar. Empat bulan pisah rumah dia melayangkan gugatan cerai. Seminggu terakhir kami sering komunikasi dan bertemu demi anak.

Suami masih panggil sayang dan menangis saat melihat saya. Suami bilang masih sayang tapi orangtuanya melarang kami bersatu sedangkan saat saya bertemu ibunya, saya minta maaf dan menangis dan ibunya memaafkan kemudian kami ngobrol seperti biasa. Di sini saya akui saya salah tapi sudah memperbaiki diri dan menyesal. Namun suami malah makin menjadi dengan selingkuh ke beberapa wanita. Namun saat saya tanya, suami bilang hanya pelarian. Apakah kami memang sudah tidak bisa bersama atau masih mungkin rujuk?

(Ayu)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Ten Swords, Eight Wands terbalik, dan Six Coins. Untuk di tahap ini, kartu pertama menjelaskan bahwa rasa sakit hati yang dialami suami dan keluarganya sungguh besar. Dan mau sebesar apapun permintaan maaf Anda, hanya akan diberi senyum saja namun tidak menghapus "how you make them feel". Untuk itu jalani saja proses perceraian ini, seperti kartu ketiga sarankan. Mengapa?

Agar kedua pihak mendapat pengalaman yang berharga. Bahwa segala sesuatu harus diperjuangkan dengan cara baik. Anda juga harus sembuh dari perselingkuhan suami dan kata-kata kasarnya. Hargai diri sendiri, baru Anda bisa berbuat baik terhadap orang lain.

Simak Video "Tips Tampil Manis dengan Blush On Natural ala Jessica Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)