Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Suami Pergi dan Bilang Sudah Tak Cinta, Apakah Benar-benar akan Berpisah?

- wolipop Jumat, 31 Mei 2019 15:49 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Saya perempuan yang sudah menikah hampir 5 tahun. Suami saya pergi tanpa kabar. Kadang no hp nya aktif kadang tidak. Ini sudah yang ketiga kalinya dia begitu. Sebelum-sebelumnya saya selalu memaafkannya. Entah itu dia punya selingkuhan atau hal-hal buruk lainnya yang dilakukan tapi saya tetap memaafkan. Kemarin dia pergi dengan mengatakan dia sudah tidak cinta sama saya. Apa yang harus saya lakukan? Apa saya benar-benar harus berpisah kali ini?

(Youke)

Jawab:

Kartu Anda adalah Strength, The Empress dan Four of Cups. Dari kartu-kartu ini tampaknya Anda memang menikmati peran sebagai istri dan ibu dari anak Anda, tetapi bukan berarti Anda harus pasrah. Cobalah menjadi produktif, karena jika tidak Anda akan kesulitan terus menerus mentolerir kelakuan suami Anda. Tetapi jika Anda masih ingin seperti ini, ya bertahan saja. Tapi ingat, suami tidak bisa diharapkan berubah baik ya.

Jadi silakan evaluasi lagi, apakah Anda masih sayang diri sendiri atau pasrah diperlakukan semena-mena? Ingat, anak Anda akan mencontoh dari hubungan orangtuanya. Jika terus menerus melihat kondisi seperti ini, dia akan berpikir bahwa dia memang patut mendapat perlakuan buruk dari laki-laki kelak.
(hst/hst)