Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Kekasih Mengaku Masih Cinta Mantannya, Apakah Aku Hanya Pelarian?

- wolipop Rabu, 10 Apr 2019 11:30 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya baru jadian dengan seorang pria, dia berniat menikahi saya tahun depan. Terkadang dia sering membahas mantannya, dan membuat saya risih
dan merasa tidak dihargai. Setelah saya ceritakan bagaimana perasaan saya saat dia membahas mantannya, akhirnya dia mengatakan bahwa dia belum bisa melupakan mantannya dengan alasan mereka putus akibat tidak direstui orang tua. Akhir-akhir ini dia seperti melarang saya buat pergi main dan bertemu dengan teman2 saya. Saya dan pacar saya beda usia 7 tahun. Apakah saya hanya pelarian saja bagi dia?

(Dinda)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah The Tower terbalik, Ten of Pentacles terbalik dan The Star terbalik. Jadi kelihatannya di sini dia hanya ingin terlihat puya pacar. Tapi memang disayangkan, hatinya belum milik Anda sepenuhnya. Jadi lebih baik evaluasi lagi deh hubungan kalian. Komunikasikan saja jika memang tidak sreg kenapa harus dipaksakan. Nanti bisa-bisa seluruh kehidupan berkeluarga sampai matipun harus dipaksa-paksa. Hargai dirimu sendiri ya. Jika kamu tidak melakukannya, tak akan ada seorangpun yang akan menghargaimu apa adanya.
(hst/hst)