Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Kebimbangan Istri, Mencintai Suami Temperamental dan Suka Berkata Kasar

- wolipop Selasa, 02 Apr 2019 14:45 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saat ini saya terombang-ambing dalam pertimbangan akan kah rumahtangga berhenti di sini atau masih bisa dipertahankan? Suami saya pada dasarnya baik dan penyayang. Tapi dia temperamental.

Ketika dia marah, dia tidak peduli apa-apa. Semua barang yang di dekatnya pasti hancur jadi sasaran kemarahannya. Dia juga pendiam dan tertutup. Di saat marah dia mengeluarkan kata-kata talak. Tapi saya tidak bisa hidup tanpa anak-anak saya. Jujur saya juga sangat mencintai suami saya. Tapi tidak sanggup terus-terusan begini.

(Nurmala)

Jawab:

Kartu Anda adalah Page of Cups, The Star terbalik dan Ace of Wands terbalik. Dari sini terlihat bahwa Anda memang bersuami seorang yang bersifat kekanak-kanakan. Jadi jangan paksakan untuk berpikir dewasa . Coba ubah pemikiran Anda tentang dia dan mulai perlahan ajari cara bagaimana menjadi suami yang baik. Tentu saja bukan mengajari langsung ya, tetapi dengan memberikan contoh dan dengan bujukan seperti Anda menangani anak kecil. Anak-anak akan berkembang dengan baik jika rumah tangga Anda penuh dengan cinta, bukan dengan kemarahan. Jadi coba olah dulu cara komunikasi Anda berdua. (hst/hst)