Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Pacar Jadi Jarang Chat dan Komunikasi, Apakah Dia Sudah Bosan?

- wolipop Minggu, 10 Feb 2019 11:24 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Dear Mba Rani, kami sudah berpacaran kurang lebih 8 bulan. Beberapa minggu belakangan ini pacar saya jadi sangat jarang chat, sekedar memberi kabar, menanyakan kabar atau mengobrol layaknya kekasih. Padahal di awal-awal pacaran lumayan perhatian. Ketika saya tanya apakah benar sayang dan apakah saya masih berarti bagi dia, dia jawab iya.

Tapi saya merasa dia belum membuktikan omongannya itu dengan tindakan. Saya jadi bertanya-tanya apakah dia mulai bosan dengan hubungan kami atau saya yang terlalu insecure? Bagaimana kelanjutan hubungan kami ke depannya?

(Titi)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Six of Pentacle terbalik, Seven of Swords terbalik dan Two of Swords. Dari tebaran ini, tampaknya dia mulai bosan dengan Anda. Banyak hal dan teman wanita lain yang menurut dia lebih menarik. Bukan dalam arti romantis namun dari bahan obrolan/percakapan yang beragam dan tidak tertebaknya mereka.

Dari kartu di sini, Anda perlu memperluas wawasan dan memperbaiki cara Anda berinteraksi dengan pasangan. Belajarlah agar lebih menarik, bisa dimulai dengan rasa percaya diri yang besar. Biasakan mengajak ke tempat yang baru dan menurutmu dapat menyegarkan hubungan kalian. Dan
jika belum bisa menenangkan rasa, maka akan lebih baik untuk ngobrol serius mengenai ekspektasi masing-masing. (hst/hst)