Konsultasi Tarot

Kekasih Lebih Dekat dengan Mantan Pacar, Haruskah Tetap Bertahan?

- wolipop Kamis, 07 Feb 2019 11:10 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Dear Rani, aku punya pacar dan dia masih berhubungan baik dengan mantanya. Tapi seakan-akan mantanya memegang erat kendali atas pacarku. Bahkan untukku bertemu dengan pacarku harus diam-diam tanpa sepengetahuan mantannya. Seakan aku ini hanyalah pelampiasan saja,aku
merasa kalau aku ini bukan seorang pacar melainkan selingkuhan.

Seringkali pacarku membanding-bandingkan aku dengan mantanya itu. Beberapa kali pacarku sakit dan dia lebih memilih mantanya untuk menemani dia periksa ke dokter. Aku sedih, aku marah, tapi tak tahu apa yang harus kulakukan.

(Sahara)

Jawab:

Kartu untukmu adalah Three Wands, Knight Wands dan Four Wands terbalik. Dari tebaran ini sebaiknya Sahara melihat ke depan bahwa seharusnya dengan mempunyai pasangan, Sahara bisa lebih bahagia. Jika sekarang kamu tidak merasa begitu maka ada yang jelas salah dalam hubungan kalian.

Kartu pertama menyarankan agar kamu lebih percaya diri mengungkapkan apa kemauan kamu, karena ini hidupmu dan kamu berhak bahagia! Kartu kedua menyarankan jika tidak ada pengertian atau perubahan dari pacar, maka segeralah putus dan mencari gantinya. Di sini terlihat dia hanya pandai membujuk, tapi tidak bisa berkomitmen. Jadi hati-hati saja dengan orang seperti ini.

Kartu ketiga menyarankan agar kamu percaya pada hatimu. Jika sudah tidak terasa benar/tidak nyaman, maka segera review kembali semua hal yang telah dilalui. Semoga Sahara mendapat pencerahan. (hst/hst)