Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Pacar Suka Berkata Kasar yang Menyakiti Hati, Tapi Terlanjur Nyaman Bersamanya

- wolipop Jumat, 01 Feb 2019 10:44 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya punya pacar baru 5 bulan, tapi kita sudah punya rencana untuk berkeluarga jika nanti sudah lulus kuliah. Tapi saya sering sakit hati karena dia orangnya selalu curiga, posesif dan suka berkata kasar yang menyakiti hati namun saat bersama dia, saya merasa nyaman dan sangat mencintai dia. Apakah saya harus melanjutkan hubungan dengan orang yang seperti ini?

(Rezky)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah The Chariot terbalik, King of Wands dan Eight of Swords terbalik. Dari kartu pertama terlihat situasi ini tidak perlu
dikompromikan lagi. Tulisanmu sangat paradoks ketika dibaca: Anda ini nyaman dan merasa dicintai ketika dicurigai, posesif, dikasari sampai sakit hati?

Kartu kedua memperlihatkan bahwa itu adalah cara dia menunjukkan dirinyalah yang "berkuasa" atas Anda. Jika pacaran saja sudah begini apalagi ketika sudah menikah? Kartu ketiga menantang intelektual Anda, masa kecerdasan dan talentamu dihargai sebegitu saja? Ayolah, Anda jauh lebih baik dan berhak bahagia tanpa ketakutan atau direndahkan seperti itu.
(hst/hst)