Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Bingung dengan Sikap Mertua yang Sering Membentak dan Mengaku Tidak Suka

- wolipop Senin, 07 Jan 2019 12:21 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Pada awalnya saya memiliki masalah dengan mertua laki-laki. Dia selalu inginnya disanjung setinggi-tingginya, suka mengatur dan berbicara nadanya selalu tinggi. Pada suatu waktu tiba-tiba dia marah sendiri dan bilang nggak suka sama saya dengan nadanya yang tinggi dan membentak. Pada beberapa bulan kemudian dan pada saat saya berduka kehilangan anak, ibu mertua saya bukannya menghibur malah mempermasalahkan ketidakakuran saya dengan ayah mertua saya sebelumnya. Yang saya bingung adalah kedua mertua saya ini maunya apa? Apakah ada solusinya?

(Midah)

Jawab:

Kartu Anda adalah The Magician, The Empress, dan Nine Wands terbalik. Dari tebaran ini menariknya adalah mereka sebenarnya sayang dan bangga
dengan kamu, anak merekalah yang mereka sayangkan kurang berusaha. Namun cara mereka yang kurang oke dengan mencoba "mengecilkan" kamu.
Pertama saran kartu adalah; jangan dimasukkan hati semua kelakuan mereka yang kurang sreg.

Tiap manusia punya ketakutan masing-masing yang kadang sulit diungkapkan, apalagi jika sudah berumur. Kembali ke pertanyaan kamu, mereka maunya apa? Mereka mau diurus, dan diurus dengan baik oleh kalian. Itu saja. Saran kartu pelan-pelan, kamu harus jadi "madam" yang serba bisa dan mampu mengendalikan mereka. Caranya antara lain dengan banyak mengiyakan dan banyak tindakan kasih sayang. (hst/hst)