Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Saat Pernikahan Dirundung Masalah, Muncul Orang dari Masa Lalu

- wolipop Rabu, 28 Nov 2018 11:15 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya telah menikah 14 tahun. Sebenarnya awal menikah belum mengenal karakter suami, saya menikah dengan dia ingin membahagiakan ibu, namun
berjalan waktu ketahuan tabiat suami yang tidak baik, suka main perempuan, suka berbohong dan tidak bisa akur dengan keluarga. Berjalan waktu saya terngiang-ngiang dengan nama satu cowok. Dia dulu pernah mencintai saya namun saya tolak karena masih kuliah. Kami sekarang sering komunikasi dan saya baru tahu bahwa saya cinta pertamanya.

Dia telah menikah dan kami hanya komunikasi lewat WA tidak berani lebih dari itu. Namun dia selalu bilang bahwa apapun tentang saya selalu akan dia ingat terus. Begitu saya nyambung komunikasi lagi, dia meneteskan air mata karena terharu di mana yang selama ini dicari akhirnya menyatu kembali meski hanya komunikasi. Yang saya herankan kenapa sebelum dan setelah saya ketemu dia hati ini selalu bisa merasakan kontak batin dengan dia? Diapun merasakan hal yang sama. Saya sebagai wanita hanya bisa menangis, akankah saya berjodoh dengan dia? Bagaimana baiknya?

(R, 43 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Queen Cups, King Coins dan Princess Wands terbalik. Jadi dari kartu pertama jelas hal ini menjadi sangat terasa berkesan karena Anda kurang kasih sayang sedangkan pria ini memberi pengakuan pada Anda dan masih merasa simpati. Hati -hati ya dengan komunikasi ini, karena Anda sebenarnya tidak dalam kapasitas untuk jatuh cinta dalam masa pemulihan diri. Lelaki ini juga hanya menuntaskan rasa penasaran, begitu juga Anda yang harus menyelesaikan persoalan jaman dulu. Jadi sekarang ini yang penting adalah jalani kehidupan masing-masing. Karena tidak baik jika Anda kemudian menjadi duri dalam pernikahan sebuah keluarga. Ingat lho karma akan berjalan terus. Jalani kehidupan dengan mandiri, dan bahagialah karena diri sendiri bahagia, bukan karena ada orang lain. (hst/hst)