Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Ketika Kekasih Dijodohkan dengan Duda Beranak Satu

- wolipop Jumat, 02 Nov 2018 13:32 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya sudah menjalani hubungan hampir 2 tahun, susah senang kita sudah lalui bersama dan sumpah janji sudah kita ucapkan bersama. Status dia sudah pisah dengan suaminya 2 tahun lebih dan punya anak 1 tapi belum ada surat cerainya.

Sekarang dia dijodohkan keluarga dari ibunya yang status duda punya anak 1. Dan setiap dia ketemu saya dia serasa tidak mau lepas pelukannya dari saya. Tapi jika dia pulang ke rumahnya tidak pernah ada kabar sama sekali. Apakah hubungan ini masih bisa dipertemukan kembali?

(Aldhy, 27 Tahun)

Jawab:

Kartu yang terbuka adalah Prince Cups, Six Wands dan King Swords. Jadi dari tebaran ini kartu pertama menunjukkan bahwa Andalah yang mempunyai
kadar perasaan lebih banyak kepada perempuan tersebut. Dan kartu kedua menunjukkan bahwa Anda mau berjuang demi dia. Namun ada hal lain yang
lupa Anda pertimbangkan, bahwa dia sangat bergantung pada keputusan keluarga, dan sebenarnya dari kartu-kartu ini terlihat bahwa orangnya cukup labil. Jadi kedekatan dengan Anda belum tentu berarti dia menyanggupi untuk hidup dengan Aldhy. Memang agak sulit diterima oleh hati, namun tindakannya juga tidak membantu kalian berdua untuk makin mantap, malahan membuat perasaanmu tidak jelas. Untuk itu saran kartu adalah agar Aldhy mencerna dengan logika tindakan dan situasi yang telah terjadi, sehingga akal sehat akan terus membimbing langkahmu.
(hst/hst)