Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

4 Tahun Mencintai Seseorang, Akan Dibawa Kemana Hubungan Ini?

- wolipop Sabtu, 10 Nov 2018 13:26 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya sudah 4 tahun mencintai seseorang. Dahulu dia teman SMA saya, kami selalu dekat. Belajar bersama. Bermain dan juga berbagi cerita bersama.
Banyak hal yang kami lalui bersama. Dia juga sudah mengetahui bahwa saya memiliki perasaan kepadanya. Banyak teman-teman dia yang selalu
bertanya kenapa tidak memulai hubungan dengan saya. Dia hanya menjawab, kalau jodoh tidak kemana.

Kami masih sering chattingan dan juga saling mengucapkan ulang tahun. Saya sudah berusaha untuk melupakan dia, namun kata-kata dia masih sangat terngiang dan membuat saya menunggu dia hingga saat ini.

Apa yang harus saya lakukan? Tipe pria yang seperti apakah dia? Apakah saya harus tetap menunggu dan memegang ucapannya? Apa yang sebenarnya ia rasakan kepada saya? Terima kasih sarannya.

(Manda, 30 Tahun)

Jawab:

Kartumu adalah Eight Coins, The Devil dan Queen Coins terbalik. Dari kartu pertama tampaknya kamulah yang banyak memulai segala sesuatunya jika berhubungan dengan orang ini. Dari mengambil inisiatif, sampai mengambil tindakan. Sedangkan kartu kedua menunjukkan bahwa orang ini hanya mengambil keuntungan saja dari kedekatan dan dari rasa suka yang kamu tunjukkan. Sayang sekali karena dengan bacaan seperti ini, tentu saja tidak ada kejelasan untuk kalian berdua. Dan kemungkinan besar memang tipe dia seperti itu. Jadi dari kartu ketiga, saran kartu adalah jangan membuang waktu. Jika orang ini tidak juga bertindak seperti yang seharusnya, maka kamu yang harus move on. Karena jelas dia tidak berniat apapun, selain memanfaatkan "pertemanan" kalian.
(hst/hst)