Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Curhat Istri yang Suaminya Tak Serius Ingin Punya Anak

- wolipop Rabu, 07 Nov 2018 10:06 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya sudah menikah selama 5 tahun. Awalnya kami belum merencanakan punya anak namun belakangan kami berusaha memiliki anak (karena dorongan keluarga) dan kesulitan karena masalah kesehatan suami. Saya menilai bahwa suami tidak terlalu serius untuk memiliki anak karena tidak segera memeriksa kesehatan ke dokter. Saya juga masih belum niat betul memiliki anak karena takut akan menjadi orangtua yang tidak berbakti. Apakah kami akan memiliki anak?

(Sabrina, 32 Tahun)

Jawaban:

Kartu Anda King of Coins terbalik, Prince of Cups terbalik, Five Wands terbalik, mengindikasikan bahwa Sabrina memang lebih berniat punya anak dibandingkan suami. Hal ini sebetulnya harus didiskusikan berdua, dari hati ke hati. Karena bagaimanapun juga, awal kalian menikah adalah untuk membangun keluarga (salah satunya). Tuntutan orang tua sangat wajar, namun tidak harus selalu diikuti. Karena pada akhirnya tetap kalian berdua yang menjalani konsekuensi dari keberadaan anak.

Dari kartu kedua dan ketiga, tampak akan dikaruniai anak, namun jika semua sudah siap secara mental dan fisik. Jika pikiran tidak menerima, maka seluruh tubuh terutama hormon tentunya akan menolak bekerja sama untuk menghasilkan sel-sel yang bagus. Jadi cobalah untuk merenungkan kembali apa tujuan kalian bersama ya, baru kemudian melangkah ke tujuan yang diimpikan bersama.
(hst/hst)