Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Ketika Kekasih akan Menikah dengan Wanita Lain karena Perjodohan

Rani Dharma - wolipop Kamis, 04 Okt 2018 17:49 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya pacaran baru satu bulan, dan secara tidak sengaja saya mendengar kenyataan bahwa dia akan menikah dengan wanita lain, setelah itu saya minta penjelasan darinya. Dia bilang dia dijodohkan dan dia sudah tidak punya perasaan lagi dengan calonnya itu dikarenakan calonnya tidak pernah punya waktu untuk dia. Setelah bertemu saya dia bilang merasakan hal lain.

Dia sayang pada saya dan meminta jangan pergi darinya. Saya bingung apa yang harus saya lakukan? Apakah harus menjauh darinya atau tetap bertahan? Karena sebenarnya saya menyayangi dia juga.

(Usi, 25 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda adalah Knight of Swords terbalik, Queen of Swords terbalik dan The Empress terbalik. Untuk sementara Anda lihat saja perkembangannya tetapi tentukan tenggat waktu. Karena terlihat sepertinya orang ini memang cukup tulus dan jujur mengenai apa yang dia rasakan. Namun tetap saja statusnya dia adalah tunangan orang lain, jadi mintalah kejelasan dalam waktu yang telah Anda tentukan.

Misalnya dalam 3 minggu ke depan. Hal ini perlu untuk kejelasan Anda, karena ada kecenderungan Anda orangnya gak enakan, jadi pasrah saja diperlakukan/ statusnya digantung. Nah supaya tidak kecewa lebih baik tentukan tenggat, dan sikap setelahnya.
(hst/hst)