Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Sempat Menolak Saat Dilamar Kekasih, Kini Justru Si Dia yang Tak Antusias

Rani Dharma - wolipop Senin, 10 Sep 2018 13:39 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saat ini saya sedang menjalani hubungan dengan lelaki yang seumuran dengan saya. Akhir tahun 2017 dia mengajak saya menikah namun karena saya rasa kita baru kenal saya minta untuk kita saling kenal lebih dekat. Namun bukannya tambah dekat kita malah sempat putus. Tapi di bulan April 2018 kami dekat lagi dan saya sudah siap untuk menikah.

Saat ini kami sedang menjalani hubungan LDR dan dia juga belum ada tanda-tanda melamar saya. Dan akhir-akhir ini saya kembali teringat dengan mantan pacar saya, padahal kami sudah putus lama. Saya jadi bingung dengan perasaan saya. Saya harus bagaimana? Apa yang harus saya lakukan? Terima kasih.

(Yunita, 29 Tahun)

Jawab:

King of Swords terbalik, The Wheel of Fortune terbalik dan Five of Swords terbalik adalah kartu yang terbuka untuk Yunita saat ini. Dari tebaran tersebut, tampaknya Yunita belum bisa berpikir jernih mengenai hubungan ini. Begitu juga pacar. Jadi untuk saat ini jalani saja sambil Yunita buat progress yang seharusnya berjalan sesuai dengan kemauan Yunita sendiri.

Kemungkinan setelah 2 bulan akan lebih ada kejelasan. Dan pada saat itu, lebih baik Yunita yang bertanya agar kejelasan menjadi suatu kepastian. Jika mau diteruskan ada langkahnya, jika masih ragu Anda putuskan saja. Karena jika laki-laki sudah tidak antusias/ malas membahas keseriusan hubungan, maka tidak berguna diteruskan bagi wanitanya. Jadilah orang yang tegas (tetapi tetap sopan beretika) demi kebahagiaan diri sendiri.
(hst/hst)