Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Saat Ingin Cerai Tapi Suami Memaksa Tak Mau Berpisah

Rani Dharma - wolipop Selasa, 10 Jul 2018 18:49 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya dalam proses sidang cerai, sudah berjalan 2x, sudah pisah rumah selama setahun. Tapi suami tetap tidak mau melepaskan, jadi saya akan menghadapi sidang yang berlarut-larut, saya sangat lelah. Sempat berpikir untuk kembali, hanya sekedar mengalah dengan kerasnya suami. Tapi di satu sisi saya sudah punya kekasih. Apa yang terbaik untuk saya? Jika saya balik apa dia akan berubah? Jika tidak balik apakah kehidupan saya lebih baik.

(Nadia, 32 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Nine Cups, Seven Coins dan The Hierophant terbalik. Pesan untuk Anda adalah belajarlah dari kesalahan yang lampau. Soal kalian sudah tidak cocok dan tidak membahagiakan ya sudahi saja. Sidang 2 kali itu baru sebentar dan jangan menyerah dong, kan Nadia sedang memperjuangkan kesehatan mental Nadia sendiri. Memang tidak mudah karena sedang terlibat dalam prose's, namun percayalah, jangan diambil hati!

Soal kembali tidaknya Anda bimbang, tetapi ingat lho, sisa umur hidup Anda akan Anda habiskan untuk menjadi orang yang lemah terjajah atau berjuang untuk bahagia? Soal lebih baik lihat saja perjuangan Anda dalam sidang ini, tapi yang pasti suami terlihat tidak berubah, malah makin memburuk sikapnya. Satu lagi ingat, hati-hati dalam memilih kekasih, lihat efek jangka panjang jangan hanya senang sesaat saja.
(hst/hst)