Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Apa Artinya Jika Kekasih Masih Memanggil 'Sayang' ke Mantan Pacar?

Rani Dharma - wolipop Selasa, 05 Jun 2018 13:35 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Kak Rani... Saya menjalin hubungan dengan pacar saya dari bulan September lalu, awalnya berjalan baik, dan niat yg baik pula, pengenalan agar bisa menikah. Tapi selama menjalin hubungan dia tidak pernah mengenalkan hal-hal pribadinya kepada saya, sampai sekarang pun saya belum dikenalkan ke orangtuanya. Kadang saat saya ingin curhat dia tidak pernah mau mendengarkan, jadi komunikasi kami hanya sebatas obrolan kosong belaka.

Sampai akhirnya saya melihat ada SMS dari mantanya dengan panggilan sayang, dia pun meladeni. Akhirnya saya minta penjelasan dan minta putus, dia tidak mau pututs. Dia merasa tidak ada hubungan apa-apa dan tidak salah kalau hanya memanggil sayang ke mantan pacar. Kak, bagaimana saya harus menghadapinya?

(Ree, 25 Tahun)

Jawab:

Kartu Ree adalah Eight Coins terbalik, Ace Wands, dan Princess Cups. Dari tebaran ini tampaknya pacar Anda hanya mau mendapatkan kesenangan saja dari Ree. Di kartu pertama jelas tidak ada usaha dari dia untuk memaklumi, mengerti, apalagi menyenangkan Anda. Sungguh disayangkan. Dari kartu kedua tampak dia sedang mengejar sesuatu, tapi bukan Anda, kemungkinan tertutup oleh kegiatan kerjanya. Dan kartu ketiga memperlihatkan Anda yang memang sedang jatuh cinta. Menimbang tebaran tersebut sebaiknya Ree menilai kembali hubungan ini. Apalagi dengan masih berjalannya pacar memanggil kata sayang dengan mantannya saja sudah sangat tidak wajar *orang yang berkata sebaliknya jelas berarti sedang menipu atau menyangkal. Tidak usah baper, lebih baik cari pasangan yang benar-benar sayang dan serius kan.
(hst/hst)