Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Konsultasi Tarot

Saat Kekasih Tak Menganggap Saya Penting di Hatinya

Rani Dharma - wolipop Rabu, 23 Mei 2018 12:31 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya sudah menjalani hubungan selama 3 bulan bersama seorang pria yang sudah memiliki pacar. Dia begitu baik dan selalu ada untuk aku, saat kutanya kan kenapa kamu inginkan aku, dia bilang dia ingin menggantikan posisi pacarnya dengan saya. Tapi saat saya meminta dia untuk memlilih, dia belum bisa memilih dan masih terus menjaga hubungannya.

Seiring waktu pacarnya mengetahui keberadaan saya. Saya katakan sejujurnya saya tidak bisa meninggalkan dia karena saya terlanjur sayang. Saat itu wanita itu berjanji akan melepaskan dia untuk saya. Tapi setelah mereka pisah saya melihat laki-laki yang saya cintai ini begitu terpukul. Saat itu dia meminta pisah dengan saya, dan saya hanya bisa sedih dan hancur karena saya merasa dia tidak menganggap saya penting di hatinya.

(Yuliana, 26 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Death, Three Cups terbalik, dan The Emperor. Dari kartu pertama terlihat bahwa memang cerita cinta Anda akan berubah drastis. Namun hal ini perlu dirasakan karena memang itulah yang Anda sebaiknya dapatkan. Dari kartu kedua dan ketiga, menunjukkan bahwa memang kejadian ini sangat tidak enak dihati, tetapi ada pelajaran berharga yang harus Anda serap. Dari kejadian yang lalu, Anda dapat menyimpulkan bahwa sebenarnya Anda berhubungan dengan lelaki egois dan maunya enak sendiri. Jadi perlakuak mantan pacarnya memang benar. Hal ini tidak perlu Anda sesali karena diapun telah memutuskan Anda karena dia jelas tidak mencintai Anda. Jadi memang buat apa mempertahankan orang yang tidak saying sama kamu? Sekarang lebih baik mandiri dulu dan lain kali carilah orang yang masih single.
(hst/hst)