Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Curhat Istri yang Suaminya Jatuh Cinta Lagi dengan Mantan Kekasih

Rani Dharma - wolipop Selasa, 03 Apr 2018 17:50 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Sikap suami berubah. Awalnya saya tidak tahu, semua terungkap dari perkataan anak perempuan saya menyebut nama sang mantan suami dengan sebutan Mama. Kami sudah hampir 9 tahun, ketika saya bertanya ke suami dengan gamblang dan dia menyatakan rasa sayangnya terhadap wanita itu. Dia meminta maaf tetapi tetap melakukan komunikasi. Status wanita itu sedang bermasalah dengan rumah tangganya karena alasan tidak cocok dengan suami dan berpisah.

Kira-kira suami saya dengan sang mantan apakah mereka memang jodoh atau seperti apa? Saya merasa ingin mengalah dengan keadaan sedangkan kondisi sekarang anak sudah dua dan sedang hamil ke-3.

(Julia, 30 Tahun)

Jawaban:

Kartu yang muncul adalah Ace of Cups terbalik, Two of Swords terbalik dan Ten Coins terbalik. Kartu pertama menunjukkan bahwa diantara kalian sebenarnya sudah sangat menipis kepercayaan dan kasih sayang, namun Anda jangan mengalah begitu saja dong. Kartu ketiga menyarankan agar Anda mengumpulkan dan menyiapkan finansial yang berupa materi untuk Anda dan anak-anak. Terpisah dari rekening keluarga ya. Untuk saat ini tidak banyak yang sanggup Anda pikirkan, tapi ingat jangan mengasari suami atau mendesaknya. Tetaplah (berusaha) tenang, namun sampaikan bahwa Anda tidak akan melepas suami. Sampaikan juga pada anak-anak bahwa tidak izinkan dan tidak pantas memanggil nama orang lain dengan sebutan mama. Tegas tapi tetap tenang, karena hal inilah yang bisa memposisikan Anda dalam kebenaran.
(hst/hst)