Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Makna di Balik Sering Memimpikan Mantan Padahal Sudah Punya Pacar Baru

Rani Dharma - wolipop Selasa, 06 Mar 2018 13:49 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Kenapa masih sering memimpikan mantan padahal sudah puluhan tahun tidak pernah berhubungan lagi? Dan boleh tahu bagaimana hubungan saya ke depannya dengan pasangan saya yang sekarang? Karena tinggal berbeda provinsi. Apakah dia sudah move on dengan mantannya dan apakah dia bisa dipercaya? Bagaimana hubungan kami ke depannya? Terima kasih.

(Lulu, 40 Tahun)

Jawaban:

Kartu Anda adalah Temperance, Six of Wands dan The Empress. Semua yang Anda alami adalah cobaan dan ujian (bisa baik bisa juga kurang menyenangkan) yang dilimpahkan pada Anda untuk menempa Anda supaya jadi manusia yang lebih baik. Mantan yang dimimpikan kelihatannya adalah belum tuntasnya unek-unek Anda pada dirinya. Ada yang ingin disampaikan tapi terasa tidak relevan lagi sekarang. Untuk itu Anda bisa coba meditasi/konsentrasi dengan niat untuk menyatakan bahwa urusan Anda dan dia sudah berakhir dan Anda mendoakan yang terbaik untuk semua pihak. Selain itu, terima saja mimpi sebagai memori yang muncul dan bersyukur atas semua kejadian yang telah dialami.

Untuk pacar sekarang tampaknya dia sibuk dengan pekerjaan. Jika ingin langgeng maka Anda harus menjadi tipe "ibu" sekaligus pasangan yang selalu menerima dia dengan senyum dan kenyamanan. Hal dimana Anda terlihat sangat cocok dan baik dalam menjalani peran tersebut untuknya. Tidak perlu cemas berlebihan dalam menjalani hidup karena banyak energi feminin dalam diri Anda, jadi biasanya jika Anda benar-benar berdoa untuk suatu keinginan biasanya akan terwujud :)
(hst/hst)