Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Bagaimana Menyikapi Wanita yang Selalu Mengganggu Rumah Tangga Saya?

Rani Dharma - wolipop Minggu, 04 Feb 2018 15:46 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Dear Mba Rani,

Saya dan suami sudah menikah sekitar 3 tahun. Sebelum kami menikah, pernah ada seorang wanita yang dekat dengan suami dan merusak hubungan kami. Namun wanita tersebut menikah dengan pria lain. Saya dan suami akhirnya menikah juga.

Belakangan saya mendapat kabar bahwa wanita tersebut sudah berpisah dengan suaminya dan kembali mendekati suami saya. Padahal wanita itu tahu kami sudah menikah. Saya sempat mencoba membicarakan masalah ini dengan suami, tapi suami malah marah tak karuan dan menganggap saya mengusik privacy-nya. Mohon saran apa yang harus saya perbuat?

(Thery, 35 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda adalah Seven Wands terbalik, Three Swords dan Justice. Dari ketiga kartu ini ada pesan khusus yaitu tabahlah dalam menjalani kehidupan. Jadi kartu pertama menggambarkan bahwa Anda tidak bisa menghalangi sesuatu yang bukan berasal dari diri Anda. Jadi jika memang ada hubungan diantara suami dengan perempuan itu, maka tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Namun kartu kedua dan ketiga memberi pelajaran sekaligus jalan. Saran kartu adalah merubah kekesalan, sakit hati atau apapun yang berhubungan dengan energi negatif yang Anda rasakan, menjadi sesuatu yang positif. Percayalah pada karma. Hal itu yang kartu ketiga katakan. Bahwa Anda tetap menjadi istri yang baik, wanita yang penuh daya dan percaya diri. Jadilah seorang wanita yang powerful dengan segala pikiran baik dan ketegasannya. Peringatkan suami Anda tetapi percayalah dengan "lurusnya" jalan Anda, segala kebaikan akan Anda raih pada akhirnya.
(hst/hst)