Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Didekati Pria yang Dijodohkan oleh Orangtua, Tapi Hati Belum Yakin

Rani Dharma - wolipop Minggu, 04 Feb 2018 14:52 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Sekitar 5 bulan yang lalu, ibuku mengenalkan aku pada anak teman lamanya. Baru kenal satu bulan lewat chat singkat, dia berani datang ke rumah dan menyatakan ingin mengajak serius. Ia mengatakan akan menunggu saya sampai siap dan saya diminta untuk beristikharoh agar yakin tidaknya bisa diputuskan dengan baik.

Lanjut ke pertemuan kedua, dia minta bertemu dengan kedua orangtua saya dan menyatakan bahwa ingin serius mengajak saya menikah. Namun, ia masih memiliki kakak perempuan yang belum menikah, sehingga harus menunggu sampai kakaknya menikah. Di masa penantian ini, dia membebaskan saya dan membatasi komunikasi kami agar tidak saling baper. Namun dia rutin menelepon saya 2 minggu sekali, sekadar menanyakan kabar, atau membuka sesi pertanyaan tentang kita berdua. Sebenarnya, melihat sorot mata, cara berbicara dan attitudenya saya suka. Tapi dia belum punya pekerjaan tetap, sehingga saya masih terpikir untuk mencari laki-laki lain. Menurut Rani bagaimana hubungan saya dengan dia ke depannya?

(Olia, 24 Tahun)

Jawab:

Halo Olia, tebaran kartu yang muncul adalah Wheel of Fortune terbalik, Prince swords dan Ten Swords terbalik. Dari kartu pertama tampaknya ada beberapa hal yang kurang nyambung dan tidak natural diantara kalian berdua. Bukan dalam arti cara perkenalannya, namun dalam berinteraksi ada sedikit tanda bahwa orang ini tidak sepenuhnya jujur dan apa adanya pada kamu. Kartu kedua menunjukkan juga sedikit mengenai cara pikirnya yang kurang open minded dibandingkan dirimu. Jadi ada saran di kartu ketiga untuk menghindari salah ekspektasi maka ada baiknya kalian lebih sering berinteraksi dan cari tahu kebiasaan dia yang asli. Karena dari keseluruhan kartu hal yang paling mengganggu buat bacaan ini adalah bahwa dia terkesan dibuat-buat. Tentu saja tidak apa jika kamu menambah kenalan baru lain asalkan kondisi kamu sendiri tidak disembunyikan.
(hst/hst)