Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Perasaan yang Selalu Dipermainkan Pria

Rani Dharma - wolipop Jumat, 29 Des 2017 10:19 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya dekat dengan lelaki Inggris sekitar 1 tahun. Saya intens berkomunikasi setiap hari dan melakukan selayaknya apa yang seorang kekasih lakukan. Dia bilang dia tak ingin punya hubungan di awal kami kenal. Lalu setelah sekian lama dia bilang dia suka saya. Tapi hanya itu yang dia katakan. Setelah satu tahun dia bilang ke saya mau memiliki hubungan serius dengan wanita lain dan saya marah sekali. Saya blokir dia. Lalu saya menghubunginya lagi setelah 3 bulan berpisah dan saya bertemu dia. Dia sering sekali chat tiba-tiba ketika saya sedang dalam keadaan merindunya. Saya tidak tahu apakah dia memang ditakdirkan untuk saya atau saya harus move on dan mengabaikan dia? Jujur saya sangat mencintainya sampai sekarang.

(Indriani, 22 Tahun)

Jawab:

Kartu yang terbuka adalah Five Swords terbalik, The Moon, dan The Empress; kartu-kartu ini menunjukkan bahwa Anda itu dianggap nyaman oleh beberapa lawan jenis, sehingga mereka memang menyukai jika bisa curhat dengan Anda. Namun nyaman tidak selalu berarti memiliki hubungan dekat / pacaran. Jadi kira-kira hal inilah yang terjadi pada Anda dan pria Inggris tersebut.

Dia nyaman dengan Anda, tapi jelas sebenarnya dia tidak ingin ada hubungan serius. Jika dia mendapat perhatian Anda yang notabene sangat menyukainya, tentu saja tidak akan dia tolak. Namun untuk keseriusan lain lagi urusannya. Untuk itu kartu menyarankan agar tidak terlalu ambil pusing dengan lelaki ini. Biar saja kalian masing-masing move on. Tidak usah dipedulikan tapi sebaiknya juga jangan dibenci karena jelas yang salah tangkap adalah Anda. Lebih baik instrospeksi, menata hati lagi untuk mempersiapkan diri bertemu dengan calon berikutnya.
(hst/hst)