Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Sulitnya Cari Pacar Baru Setelah Putus Cinta di Awal 2017

Rani Dharma - wolipop Jumat, 29 Des 2017 15:55 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Halo Ms. Rani Dharma, saya baru saja putus terakhir dengan pasangan pada awal tahun lalu dan sejak itu belum lagi berpacaran. Masa dulu cukup mudah bagi saya untuk bersosialisasi dengan orang baru tapi sejak putus, saya sepertinya mendapat halangan-halangan yang tidak terlihat yang seolah menutup 'aura' saya untuk bersama dengan orang baru. Apa yang sedang terjadi ya? Mungkin dapat terlihat via tarot.

Terima kasih.

(Kevin, 25 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda adalah Ten of Swords, Page of Swords terbalik dan The Hermit. Jadi dari kartu pertama terlihat adanya kejenuhan dalam menjalin hubungan. Bukan berarti Anda kurang bisa lagi bersosialisasi, namun putus yang terakhir itu menyisakan luka yang cukup pahit bagi kalian berdua, dalam versi masing-masing tentunya. Jadi saran kartu kedua adalah untuk benar-benar mencari "teman" dulu, sembari mencari tahu kualitas apa dan bagaimana, dalam bentuk apa yang sebenarnya kamu cari dalam diri seorang pasangan.

Memang ada sedikit "gangguan" dari luar, tetapi jika kamu percaya diri dan tulus dalam mencari pasangan, maka hal tersebut tidak bisa menghalangi dengan sendirinya. Jangan cepat feeling down, dan selalu percaya kamu akan dipilihkan seseorang yang paling baik oleh Yang Maha Kuasa.
(hst/hst)