Rani Dharma
Tarot Expert
Rani Dharma
SEND YOUR QUESTION

Ketika Pacar Mengaku Suka Ditaksir Bosnya di Kantor

Rani Dharma - wolipop Rabu, 27 Des 2017 14:25 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Saya sudah menjalin hubungan selama 5 tahun. Tahun lalu saya pernah ditaksir orang di kantor saya, mungkin karena bosan dan tidak ada kejelasan hubungan maka saya sempat menanggapi walaupun akhirnya sudah tidak lagi dan kejadian ini tidak ada yang tahu. Lalu pacar saya tiba-tiba ditaksir bos perempuannya. Pacar saya mengakui bahwa dia juga senang ditaksir bosnya dan untuk menjaga hubungan kami, pacar saya berbicara ke bosnya untuk tidak terlalu intens lagi. Tahun depan kami berencana menikah. Apakah pacar saya benar hanya mencintai saya? Apakah kami bisa melaju ke jenjang pernikahan?

(MS, 26 Tahun)

Jawaban:

Kartu Anda yang terbuka adalah King of Cups terbalik, Four of Pentacles dan Two of Cups terbalik. Dari kartu-kartu ini tampaknya ada kejenuhan yang mungkin dirasakan juga oleh pasangan. Namun sayangnya dia tidak berani berusaha mengungkapkan dan mencari solusinya bersama Anda. Hal inilah yang tercermin dari kartu pertama.

Sedangkan kartu kedua mengindikasikan bahwa hubungan kalian akan tetap stagnan jika tidak dipupuk dan dijalani secara jujur. Kartu ketiga memang menunjukkan bahwa sebaiknya hal ini didiskusikan, jangan disimpan oleh masing-masing pihak karena kelihatannya kalian mempunyai visi berbeda dalam menjalani kehidupan berumah tangga.
(hst/hst)