ADVERTISEMENT

Rekomendasi 8 Hydrating Toner untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 28 Des 2022 13:30 WIB
Smiling young woman applying toner on her face in front of mirror Foto: Thinkstock
Jakarta -

Toner menjadi salah satu skincare yang penting untuk merawat kulit. Untuk mengatasi masalah jerawat, pilih toner yang dapat mengempeskan, mengurangi kemerahan, dan mencegahnya datang kembali. Banyak brand kecantikan yang menawarkan opsinya yang sekaligus melembapkan, menutrisi juga mengontrol minyak berlebih. Kamu pun bisa mempertimbangkan delapan hydrating toner untuk kulit berjerawat ini:

ElsheSkin Purifying Hydra Toner

hydrating toner untuk kulit berjerawathydrating toner untuk kulit berjerawat Foto: Dok. Brand

Hydrating toner untuk kulit berjerawat dan bekasnya itu dihadirkan oleh brand Elshe Skin untuk mengurangi jerawat dan minyak berlebihan sekaligus menenangkan secara instan selama delapan jam. Selain merawat dan menenangkan, produk yang disebut tidak lengket dan mudah menyerap ini disebut tiga kali dapat melindungi skin barrier, melembapkan, dan membuat kulit kenyal.

The Originote Toner- Hydrating Toner - Exfoliating Tone - Exfoliating

Toner untuk Kulit BerjerawatToner untuk Kulit Berjerawat Foto: Dok. Brand

Pilihan berikut disebut dapat membersihkan wajah hingga pori-pori, merevitalisasi, dan mengontrol minyak tanpa membuat iritasi. Toner yang juga cocok untuk remaja ini dilengkapi dengan Willow Bark yang dapat membantu menenangkan kulit serta sebagai anti inflamasi ketika jerawat meradang. Toner untuk kulit berjerawat ini murah karena sedang diskon menjadi Rp 36 ribuan.

NPURE Centella Asiatica Toner

Toner untuk Kulit BerjerawatToner untuk Kulit Berjerawat Foto: Dok. Brand

Toner brand lokal berikut juga banyak diandalkan mereka yang punya tipe kulit berminyak dan berjerawat. Item ini disebut dapat membersihkan wajah dari kotoran, melembapkan, mencerahkan, menyeimbangkan pH, sekaligus mengatasi jerawat. Mengandung daun asli centella dan bahan-bahan anti-acne lain, kamu juga bisa menggunakannya di kapas sebagai masker untuk mencegah atau menenangkan jerawat. Item ini sedang diskon menjadi Rp 90 ribu.

SomeByMi - AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle TonerSome by Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner Foto: dok. Some by Mi

Toner Some by Mi cukup populer di kalangan pecinta dunia beauty, terutama mereka yang bermasalah dengan jerawat. Produk seharga Rp 130 ribuan dari brand Korea ini diklaim mengandung ekstrak daun tea tree yang dapat mengikis kulit mati tanpa membuatnya iritasi. Kandungan AHA, BHA, dan PHA dalam hydrating toner untuk kulit berjerawat tersebut juga dianggap ideal merawat wajah berminyak.

Avoskin Miraculous Refining Toner

Toner untuk Kulit BerjerawatToner untuk Kulit Berjerawat Foto: Dok. Brand

Avoskin menawarkan berbagai varian toner. Untuk kulit berjerawat, kamu bisa memilih yang mengandung AHA-BHA-PHA-PGA yang dipadukan dengan Niacinamide, Tea Tree 2%, Witch Hazel, dan Aloe Vera berikut. Perpaduan kandungan itu disebut dapat memaksimalkan proses eksfoliasi sehingga kulit lebih lembap dan cerah, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi noda hitam. Item seharga Rp 180 ribuan ini cocok dipakai sebagai toner untuk kulit berjerawat dan beruntusan.

Erha Acneact Witch Hazel & Chamomile Acne Blemish Toner

Toner untuk Kulit BerjerawatToner untuk Kulit Berjerawat Foto: Dok. Brand

Hydrating toner untuk kulit berjerawat dan sensitif ini cukup unik karena berupa gel. Dikatakan jika produk tersebut cocok digunakan untuk merawat kulit berjerawat dengan kemerahan. Selain dapat meredakan inflamasi dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, produk seharga Rp 94 ribu berikut dapat membantu menghidrasi kulit, mengangkat sel kulit mati, dan mengurangi sebum berlebihan.

Harlette Watermelon Deep Hydration Toner

Skincare dengan Kandungan SemangkaSkincare dengan Kandungan Semangka Foto: Dok. Brand

Mencari toner yang menyegarkan dan melembapkan? Skincare dengan kandungan semangka ini disebut bisa melakukannya. Dikatakan jika toner tersebut mudah menyerap ke lapisan kulit terdalam sehingga cocok di-layering dan andal dalam menyeimbangkan pH kulit agar skin barrier kuat dan tidak mudah jerawatan. Hydrating toner untuk kulit berjerawat yang juga menenangkan dan meredakan peradangan itu dijual Rp 120 ribuan.

(ami/ami)